Legenda Arsenal Sarankan Ozil Pindah ke Rival

Mezut Ozil saat dimainkan Arsenal. FOTO: Official Arsenal.

INGGRIS – Legenda Arsenal, Ian Wright, menilai Mesut Ozil akan lebih cocok untuk bergabung bersama klub serival yakni  Manchester United.

Ozil pernah bekerja sama dengan Mourinho ketika masih bersama-sama berkostum Real Madrid. Wright yakin Ozil akan berkembang jika mau untuk bereunian dengan pelatih MU saat ini tersebut.

“Dia pemain hebat. Dengan tim yang tepat dan dengan striker yang bagus di depan. ia akan mudah menjadi yang terbaik yang pernah saya lihat. Dia hebat,” ujar Wright kepada Sky Sport seperti dikutip dari Soccerway.

Kontrak Mesut Ozil akan berakhir musim ini dan sang pemain kuat kemungkinan tidak menginginkan adanya perpanjangan kontrak. Dirinya pun memang dirumorkan diincar oleh Jose Mourinho, untuk bergabung di MU.

Ozil yang kehilangan kesempatan untuk mencetak gol di laga imbang kontra Chelsea di FA CUP malam lalu, telah mencetak empat gol dan lima assist di sepanjang gelaran Premier League musim ini.

Sejak tiba dari Real Madrid di tahun 2013, OZil telah menyarangkan 27 gol dan memberikan 47 assist dari total 134 penampilannya bersama Arsenal di liga.

Jaladwara