Liburan Tertunda MU Dituntaskan di Dubai

David de Gea dan Juan Mata saat bersama rombongan Manchester United hendak menuju Dubai. Foto: Official Tim Manchester United.

INGGRIS – Manchester United (MU) melakukan perjalanan ke Dubai, Uni Emirat Arab untuk berlibur setelah pertandingan yang sangat sibuk selama sebulan terakhir. MU memainkan lima pertandingan dalam 14 hari selama masa Natal, yang berpuncak pada kemenangan 2-0 atas Piala FA di Derby County di Old Trafford, Jumat lalu.

Man United akan istirahat selama beberapa hari ke depan sebelum menjamu Stoke City pada 15 Januari  2018 nanti. Pelatih Man United, Jose Mourinho mengambil kesempatan itu untuk membawa pasukannya liburan di Dubai, Uni Emirat Arab.

Tidak hanya sekadar liburan, para pemain Man United tersebut juga akan tetap diminta melakukan latihan. Mou, panggilan akrab Mourinho pun berharap selama berada di Dubai, pemain-pemainnya yang cedera dapat segera pulih.

“Kita perlu pulih tapi pada saat bersamaan kita perlu berlarih. Karena ini masa yang gila (padatnya kompetisi),” ungkap Manajer MU, Jose Mourinho kepada MUTV seperti yang dikutip oleh Soccerway

Setelah menjamu Stoke City, Paul Pogba dkk akan bertandang ke markas Burnley. Usai bentrok dengan The Clarets, Man United akan melakoni laga Big Match melawan Tottenham Hotspur.

The Red Devils saat ini duduk di posisi kedua klasemen Liga Primer setelah 22 pertandingan, tertinggal 15 poin di bawah pimpinan Manchester City.

Jaladwara