Marcelo Ungkap Kondisi Real Madrid Saat Ini

Sergio Ramos (kanan) saat bersama Marcelo. Foto: Official Real Madrid.

MADRID – Bek asal Brazil Marcelo mengakui kondisi Real Madrid sedang tidak baik setelah rentetan hasil buruk di Liga Spanyol musim ini. Berjarak 16 poin dari Barcelona membuat para pemain sedih.

El Real tak beranjak dari posisi empat setelah hanya berbagi angka 2-2 dengan Celta Vigo dalam pertandingan di Estadio Municipal de Balaidos, Senin (8/1/2018) dini hari WIB.

Dengan koleksi 32 poin dari 17 pertandingan, tim besutan Zinedine Zidane berjarak 16 poin dari sang pemuncak klasemen, Barcelona yang mengoleksi 48 poin. Bahkan Real Madrid terpaut tujuh poin dari rival sekota, Atletico Madrid yang berada di peringkat kedua.

Hasil ini tentu jauh dari prediksi awal, mengingat status Real Madrid sebagai juara bertahan. Marcelo menyebut para pemain sebenarnya sudah melakukan berbagai cara agar kemenangan kembali didapat.

“Kami mencoba keluar dari kekacauan ini dan kami berusaha melakukan itu, tapi kami sama sekali tidak menyukai ini,” terang Marcelo seperti dilansir Soccerway, Senin (8/1/2018).

“Ini menjadi sulit karena semakin banyak pertandingan yang imbang atau kalah, semakin banyak tekanan. Kami tidak bisa melakukan hal lain,” jelasnya.

“Kami melakukan apa yang kami bisa, kami mencoba bermain dengan bagus, mencetak gol dan memberikan bola, tapi itu tidak terjadi pada kami,” pungkasnya.

Nofik Lukman Hakim