Marek Hamsik Enggan Pindah Klub

Marek Hamsik. FOTO: Official Napoli.

ITALIA – Kapten tim Napoli asal Slovakia, Marek Hamsik bertekad akan tetap loyal bersama klubnya. Dirinya optimistis Napoli bisa meraih scudetto musim ini.

Sejak gabung Napoli pada 2007, Hamsik melihat sejumlah bintang seperti Ezequiel Lavezzi, Edinson Cavani dan Gonzalo Higuain meninggalkan Stadio San Paolo di tengah dominasi Juventus.

Dengan semakin meroketnya performa dirinya, pemain berambut nyentrik ini menegaskan dirinya tetap akan bermain untuk Napoli. Walaupun dirinya paham banyak klub yang mengkait-kaitkan namanya untuk bisa bergabung.

“Aku tidak memiliki keraguan mengenai masa depan. Aku adalah pemain Napoli dan aku tidak akan pergi. Sekarang aku konsentrasi untuk membawa scudetto untuk Napoli, itulah tujuan utamaku saat ini,” kata Hamsik seperti dilansir Soccerway.

Hamsik menjadi top skorer sepanjang masa Napoli musim ini, melampaui rekor Diego Maradona. Ia juga mengantar Napoli ke puncak klasemen, unggul satu poin atas Juventus di posisi kedua.

“Kami berada di puncak, lalu ada Juventus dan tim lainnya dengan sembilan poin atau lebih di belakang kami. Juventus tanpa diragukan lagi adalah lawan terberat kami, tapi saya tidak ingin membicarakan tim lain,” Hamsik menambahkan.

Jaladwara