Mourinho: Kami Pantas Untuk Menang

Lingard saat bermain melawan Derby County. Foto: Twitter Lingard

INGGRIS – Manchester United (MU) masih terlalu perkasa bagi tim kasta kedua, Derby County di ajang Piala FA. MU lolos ke babak ketiga, usai menyingkirkan Derby County lewat kemenangan 2-0 di Old Trafford, Sabtu (6/1/2018).

”Saya pikir kami bermain bagus, dan mereka memberi kami permainan yang sulit karena pertahanan mereka sangat baik. Tapi saya pikir, kami pantas mendapat kemenangan ini,” beber pelatih Manchester United, Jose Mourinho seperti dilansir dari situs resmi tim ini.

Sempat dibuat was-was lantaran masih bermain imbang skor kacamata di babak pertama. Beruntung pada paruh kedua, Setan Merah semakin mendominasi dari sisi permainan. Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta di menit ke-84’, lewat kaki Lingard, yang memanfaatkan umpan Romelu Lukaku.

Usai unggul 1-0, MU tak mengendurkan serangan dan berhasil menambah gol kembali di menit 90. Gol di penghujung laga ini dicetak oleh Lukaku usai mendapat assist dari Anthony Martial. Skor 2-0 membuat MU berhasil melaju ke babak berikutnya atau babak keempat.

Jaladwara