Nasib Kian Muram dan Siap Diobral Chelsea, Alvaro Morata Sudah Ditolak Juventus dan Barcelona

Alvaro Morata (via @AlvaroMorata)

Nasib Alvaro Morata kian muram. Usai terpinggirkan dari Chelsea, kini dua klub yakni Barcelona dan Juventus secara terang-terangan menolak kedatangan sang striker.

Morata belum mampu tampil konsisten musim ini. Hal itu yang memicu Chelsea untuk memburu penyerang baru. Mereka bahkan berkeinginan menjual Morata.

Barcelona yang tengah membutuhkan penyerang baru untuk melapis Luis Suarez, menolak kehadiran mantan pemain Real Madrid tersebut. Mereka lebih senang memburu nama-nama lain.

Penolakan juga dilakukan oleh Juventus. Klub yang pernah dibela Morata itu menilai gaji sang pemain terlampau tinggi.

Juventus juga tidak tertarik dengan tawaran pertukaran Morata dengan Gonzalo Higuain. Calciomercato menuliskan bahwa Juve menolaknya karena sudah punya komposisi yang ideal di lini depan. Ada Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic dan Paulo Dybala di sana.

Chelsea sudah menawarkan Alvaro Morata pada Juventus untuk ditukar dengan Gonzalo Higuain. Namun, pihak Juve enggan menerima ide Chelsea, dan menghendaki pembayaran sesuai nilai transfer Morata.

Hanya saja, transfer ini juga akan melibatkan AC Milan, yang kini tengah meminjam Higuain. Tentu saja ini akan makin rumit karena Milan tak ingin menjual Higuain.

Chrismansyah Prayogo