Quatrick Immobile Bawa Lazio Jegal SPAL 5-2

Ciro Immobile melakukan selebrasi di depan pendukung Lazio. Foto: Official tim Lazio.

ITALIA – Ciro Immobile benar-benar jadi bintang lapangan di Stadio Paolo Mazza, (6/1/2018). Dirinya ikut membawa Lazio menang besar dari SPAL di laga lanjutan Serie A. Immobile mencetak empat gol untuk membantu Biancocelesti menang 5-2, yakni di menit ke 19’, 26’, 41’ dan 51’

Dua gol dari SPAL yang dicetak oleh Mirko Antenucci, tidak bisa membantu timnya untuk meraih poin di laga ini. Lazio memang cukup unggul dari sisi permainan di laga tersebut, bahkan baru menit kelima mereka sudah unggul lewat gol dari kaki Luis Alberto.

”Kami bermain bagus di Ferrara (markas SPAL). Sebelumnya kami memang telah mempersiapkan dengan baik jelang lawatan tersebut, karena saya khawatir datang ke sini melawan tim yang sangat terorganisir,” ucap Pelatih SS Lazio Simeone Inzaghi selepas pertandingan seperti dilansir Football Italia, (7/1/2018).

Lazio kini berada di peringkat keempat klasemen Serie A dengan 40 poin, di bawah Napoli (51), Juventus (47), dan Inter Milan (42). Sementara SPAL terpuruk di posisi ke-17 dengan 15 poin.

Dengan tambahan empat gol, Immobile kini memuncaki daftar top skorer Serie A dengan 20 gol. Dia unggul dua gol atas striker Inter Milan, Mauro Icardi.

Lazio merupakan tim tersubur bersama Juventus dengan mengoleksi 48 gol dari 20 pertandingan Serie A. Rasio gol mereka dalam satu pertandingan mencapai 2,5 persen dengan total tembakan 14,1 persen.

”Kami tahu bahwa kami menginginkan tiga poin ini, dan saya sangat puas karena semua pemain melakukannya dengan sangat baik. Kita sedang berada dalam momen ajaib, dan kami tidak ingin hal itu berakhir,” sambungnya.

Jaladwara