Sinyal Laga Terakhir Giroud di Arsenal

 

LONDON-Arsene Wenger telah mengakui bahwa Olivier Giroud mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Arsenal saat melawan Swansea City, Rabu  (31/1/2018) dini hari.

Striker Giroud turun dari bangku cadangan pada paruh kedua pertandingan Premier League saat lawan Swansea City. Dan mungkin secara mengejutkan, ia tetap berada di lapangan saat peluit penuh waktu untuk bertepuk tangan dengan para penggemar di Stadion Liberty.

Mengutip Soccerway, pemain berkebangsaan Perancis tersebut sangat terkait dengan perpindahan dari The Gunners ke Chelsea. Di sisi lain Arsenal belum  mendapatkan  kesepakatan dengan Borussia Dortmund terkait transfer Aubameyang.

“Itu kemungkinan, semua akan diputuskan besok pagi. Kami akan memberitahu Anda bahwa itu lebih pasti,” kata Wenger kepada Sky Sports saat ditanya apakah pertandingan Swansea merupakan penampilan perpisahan Giroud untuk klub tersebut.

Arsenal dan Chelsea dikabarkan sudah sepakat mengenai harga transfer Giroud. Media-media di Inggris menyebut harga transfer Giroud sebesar 18 juta poundsterling.

Wenger juga mengungkapkan tentang kedatangan potensial Aubameyang pada hari terakhir bursa transfer musim dingin bakal lebih jelas. Ini sekaligus memicu spekulasi bahwa Gabon akan diatur sebelum masa tenggat.

Arsenal menelan hasil mengecewakan di Stadion Liberty  dari  Swansea City pada Rabu (31/1/2018) dini hari. Kekalaan ini yang membuat mereka merana dengan selisih delapan poin di bawah posisi keempat Liverpool. Cisilia Perwita S