Ada Zinedine Zidane, Eden Hazard Bisa Urungkan Niat Pindah ke Real Madrid

Eden Hazard (via @ChelseaFC)

Teka-teki masa depan Eden Hazard di Chelsea terus menjadi tanda tanya. Yang terbaru, dia dikabarkan siap bertahan di Stamford Bridge jika Zinedine Zidane menjadi manajer.

Beberapa waktu lalu, Hazard mengaku sudah memutuskan apa yang jadi masa depannya. Meskipun tidak terang-terangan, namun ia diyakini bakal pindah ke Real Madrid.

Di sisi lain, Chelsea saat ini memang disebut sedang mempertimbangkan untuk menunjuk manajer baru. Maurizio Sarri yang didapuk jadi manajer pada awal musim ini, sedang di ambang pemecatan.

Dikutip dari The Sun, Chelsea udah mulai menjajaki kemungkinan menunjuk manajer baru andai Sarri benar-benar dipecat. Zinedine Zidane lantas menjadi kandidat favorit.

Kabar tersebut mendapat respon positif. Hazard yang ingin pindah ke Madrid, siap bertahan jika memang Zidane ditunjuk jadi manajer baru.

Hazard disinyalir punya keinginan yang kuat untuk dilatih oleh Zidane. Pelatih yang sukses membawa Madrid meraih tiga gelar Liga Champions itu merupakan sosok yang menjadi idola Hazard.

Chrismansyah Prayogo