Alexis Sanchez dan Mayte Rodriguez Akhirnya Bersatu

Mayte Rodriguez. Foto: Instagram Mayte Rodriguez

Akhirnya striker Manchester United Alexis Sanchez kembali bersatu dengan pasangannya, Mayte Rodriguez. Ini dilakukannya tepat tiga minggu setelah kepindahannya dari Arsenal menuju Manchester United. Bisa jadi reuni  ini menjadi Valentine yang terlambat untuk pasangan pesepakbola dan aktris ini.

Mengutip Manchestereveningnews, Mayte tertangkap kamera turun dari mobil bersama Alexis Sanchez di depan hotel Lowry, Salford, Kamis (15/2/2018).  Aktris berusia 28 tahun ini , berpakaian santai dengan crop jacket hitam, legging hitam dan sneakers putih. Ia terlihat membawa satu  koper besar bersama Alexis, yang mengenakan kaus bergaris biru dan putih.

Mayte adalah aktris terkenal di Chili. Terungkap bahwa dia berkencan dengan Sanchez musim panas lalu. Majalah Hola menulis bahwa awal kisah cinta mereka ketika dia bertemu dengan Alexis di sebuah pesta  barbekyu. Pertemua itu terjadi saat ia putus hubungan dengan kekasihnya Diego Tiago Correa selama lima tahun.

Mayte memiliki 30.000 pengikut di Twitter dan 550.000 pengikut di instagram-nya. Ia secara teratur berbagi posting tentang anjing dan badan amal. Ia juga kerap memamerkan liuk tubuhnya dalam balutan pakain renang.

Alexis telah pindah dari Mancehster ke London pada Januari lalu. Ia mengajak kedua anjingnya, Atom dan Humber. Dia bersama anjingnya pindah ke The Lowry Hotel  karena belum memiliki rumah di Manchester. Sehingga ia pun membawa sang kekasih ke hotel yang juga ditempati Jose Mourinho.