Bagiamana Jadinya Jika Conte Dapat Jersey Bertanda Tangan Mourinho?

pelatih Chelsea, Antonio Conte saat menjalani jumpa pers kemarin. Foto: Official tim Chelsea.

Pelatih Chelsea Antonio Conte mengadakan konferensi pers pra pertandingan Chelsea melawan Hull City dalam putaran kelima Piala FA, Kamis (15/2/2018). Ada kejutan menarik dalam sesi jumpa media itu yang membuatnya enggan menanggapinya.

Aksi kejutan ini merupakan rancangan dari  presenter Italia, Stefano Corti dan Alessandro Onnis dari program satiris Italia Le Iene. Bulan lalu duo ini menipu bos United, Mourinho  untuk menandatangani sebuah jersey dengan nama mantan pelatih Italia itu dan tulisan angka satu di  jersey bagian belakang.

Pada hari Kamis, (15/2/2018) kemarin,  Corti tampil untuk memamerkan hasil karyanya. Orang itu mendekati meja Conte dan memainkan pesan melalui sebuah video. Pesan ini diucapkan dalam bahasa Italia.

“Antonio, kami mengirimi Anda seorang utusan. Hadiah untuk Anda dari teman baru Anda, Jose Mourinho! Dia mengatakan kepada kami bahwa dia mencintaimu. Lihatlah apa yang telah dia tulis pada saat ini dia kirimkan untuk Anda: ‘Temanmu, Jose, “ begitu bunyi pesan ini mengutip dari Soccerway.

“Bisakah Anda berjanji pada kami bahwa nanti kalau Anda berhadapan dengannya, Anda akan menunjukkan tanda perdamaian? Ayolah Antonio, kalian akan jadi teman selamanya, “ lanjut bunyi pesan ini.

Seperti diketahui Conte dan Mourinho akhir-akhir ini kerap melancar perang dingin. Perseteruan yang terakhir sempat membawa kasus pengaturan skor yang pernah menimpa Antonio Conte saat masih bersama Siena pada tahun 2010/2011.

Atas kejutan itu, mantan pelatih Juventus ini pun hanya terkekeh. Ia juga enggan untuk meresponsnya lebih lanjut. “Tidak ada, “ kata Conte.

Chelsea sendiri bakal bertemu Hull City dalam putaran kelima Piala FA akhir pekan ini. Setelah itu Conte akan bertemu dengan timnya Jose Mourinho. Sebelum melawan Manchester United, Chelsea akan menjamu Barcelona dalam leg 1 babak 16 Besar Liga Champions.