Belum Genap Semusim di Juventus, Ronaldo Sudah Diisukan Bakal Pulang ke Manchester United

Cristiano Ronaldo (via @juventusfc)

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo belum genap semusim berlaga di Serie-A Italia. Namun ia dikabarkan tengah mempertimbangkan untuk kembali berganti klub dengan memilih kembali ke klub lamanya Manchester United.

Dilansir Don Balon, Ronaldo kabarnya tengah membuka peluang untuk kembali pindah klub meski baru satu musim membela Juventus. Ronaldo diklaim berpotensi memilih kembali ke klub lamanya, United pada musim depan.

United pun disebut akan menyambut dengan tangan terbuka kesempatan untuk memulangkan CR7 ke Old Trafford. Mereka ingin bernostalgia dengan Ronaldo yang pernah membela United selama enam musim, yakni pada 2003 hingga 2003 silam.

Bersama Juventus, Ronaldo sudah meraih satu trofi, yakni Supercoppa Italiana. Ronaldo memiliki kesempatan besar untuk merengkuh trofi Serie A karena Juventus unggul jauh di puncak klasemen.

Di sisi lain, peluang Ronaldo untuk meraih gelar Liga Champions menjadi berat setelah Bianconeri menyerah dua gol tanpa balas di kandang Atletico Madrid ketika melakoni laga leg pertama babak 16 besar.

Chrismansyah Prayogo