Carlo Ancelotti: Real Madrid Sedang Tidak Krisis

pemain Real Madrid melakukan selebrasi gol dalam sebuah pertandingan. FOTO: Official Real Madrid.

SOLO-Laju Real Madrid musim ini kurang baik. Banyak yang menganggap jika tim ini sedang krisis. Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti menolak anggapan itu. Ia memberikan komentarnya terkait kekauatan Real Madrid.

Carlo Ancelotti, yang telah melatih Real Madrid dan Paris Saint-Germain, berada dalam posisi yang tepat untuk mendiskusikan pertandingan Liga Champions mendatang. Don Carlo begitu sapaannya,  yakin bahwa Los Blancos akan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan.

Pelatih Italia ini telah menyatakan keyakinannya bahwa Madrid sekarang akan fokus secara eksklusif pada Liga Champions. Maklum El Real telah terlempar dari  Copa del Rey dan 19 poin di bawah Barcelona di LaLiga.

“[Real Madrid] bereaksi baik melawan Valencia. Saya tidak berpikir mereka dalam krisis. Satu-satunya kompetisi yang bisa dimenangkan Real Madrid adalah Liga Champions, jadi mereka akan fokus pada hal itu,” kata Ancelotti kepada Corriere dello Sport seperti dilansir dari Marca, Kamis (1/2/2018).

Mantan pelatih Bayern Munich mengatakan para rival wajib waspada dengan apa yang akan dilakukan Zinedine Zidane. Menurutnya jika mereka bisa mengalahkan PSG pada babak perdelapan final Liga Champions pada tengah bulan Februari ini.

“Kami harus waspada terhadap apa yang Zidane lakukan di Liga Champions. Jika mereka mengalahkan Emery [dan PSG], akan sulit menghentikan mereka karena mereka memiliki pemain di skuat mereka yang tidak pernah ingin kalah, Cristiano Ronaldo, “ kata dia sembari mengatakan Manchester City menjadi salah satu favorit pemenang Liga Champions edisi kali ini. Cisilia Perwita S