Jadwal Liga Italia Pekan Ini

Bonucci (kanan) melakukan selebrasi dengan pemain AC Milan. Foto: Official Tim AC Milan.

SOLO-Pekan ke-23 Liga Italia bergulir akhir pekan ini.  Inter Milan dan AS Roma mencari momentum untuk bangkit. Sedangkan konsistensi AC Milan akan diuji.

Kejar-kejaran poin terjadi untuk Napoli sebagai capolista dan penghuni peringkat di bawahnya Juventus. Serunya mereka hanya terpaut satu angka, yaitu 57 dan 56. Juventus  menjamu Sassoulo di Allianz Stadium pada Minggu (4/12/2018). Jika menang, Juventus bisa sejenak kembali ke puncak klasemen.

Beberapa jam setelahnya gentian Napoli yang bertanding. Pada giornata ke-23 ini, tim berjuluk Partenopei ini melawan tim juru kunci Benevento.

Ujian untuk bangkit akan dilakoni Inter Milan dan AS Roma. Inter Milan yang belum sama sekali menangan dalam tujuh laga terakhir mengusung misi kembali ke trek victory. Inter melawan Crotone di Giuseppe Meazza.

Sementara AS Roma juga belum mencatat kemenangan dalam enam laga terakhirnya (3 imbang, 3 seri). Misi mencari momentum bakal diadang Verona.

Pertandingan cukup menarik dilakoni AC Milan yang bertandang ke Udinese di Stadion Friuli. AC Milan di bawah Gennaro Gattuso belum kalah dalam enam laga terakhirnya.

Konsistensi itu diuji Udinese yang merupakan lawan tak mudah bagi Rossoneri. Dalam lima lawatan ke Friuli, AC Milan hanya sekali menang dan sisanya berujung kekalahan.