Jawaban Hazard Terkait Rumor Kepindahannya ke Real Madrid

Eden Hazard (via @ChelseaFC)
Eden Hazard saat dimainkan melawan Arsenal. FOTO: Official Chelsea.

Rumor kepindahan Eden Hazard tak kunjung surut. Hazard memberikan jawaban spekulatif tentang kemungkinannya hengkang dari Chelsea. Di sisi lalin, pemain Chelsea menyatakan tetap bahagia di Chelsea.

Hazard beberapa tahun belakangn ini dirumorkan pindah ke Real Madrid. Ini menyusul belum ditandatanganinya perpanjangan kontrak dengan Chelsea.

Eden Hazard mengilhami Chelsea untuk meraih gelar Liga Premiernya musim lalu. Tapi pada musim ini, Chelsea terlempar dalam kompetisi untuk berebut titel Liga Premier. Sejauh ini pemain berkebangsaan Belgia ini mencetak 13 gol dan sembilan assist di semua kompetisi.

Saat ditanya mengenai peluangnya pindah ke Real Madrid, Eden Hazard hanya menjawab dengan kata spekulatif.”Di sepakbola Anda tidak pernah tahu, saya bahagia di Chelsea, dan fokus pada mereka,” kata Hazard dilansir Marca.

Bos Madrid Zinedine Zidane telah memuji talenta Hazard. Pemain berusia 27 tahun itu mengaku tersanjung oleh orang yang dia lihat sebagai anak muda.

“Tentu ini luar biasa. Dia adalah idola saya saat masih kecil, saya telah melihat ribuan video tentang dia dan sekarang dia adalah manajer salah satu klub terbaik di dunia. Tapi saya tidak ingin berhenti, saya ingin terus bekerja dan berjuang di lapangan, “ kata dia.