Jelang Arsenal vs City, Wenger Waspadai Kevin De Bruyne

Bos Arsenal Arsene Wenger mengatakan bahwa timnya harus waspada terhadap pemain luar biasa Kevin De Bruyne di final Piala EFL (Carabao Cup) melawan Manchester City, Minggu (25/2/2018) pukul 23.30 WIB.

Arsenal akan berusaha mengangkat trofi pertama Piala Liga dalam 25 tahun terakhir. Mereka terakhir kali mengangkat piala ini pada tahun 2103. Kala itu Arsenal mengalahkan Sheffield Wednesday 2-1. Namun Manchester City dipandang sebagai favorit

Wenger telah mengakui bahwa De Bruyne akan menjadi bahaya besar bagi timnya akhir pekan ini. Pemain berkebangsaan Belgia ini menyumbang 11 gol dan 19 assist dalam 39 penampilan untuk Citizens musim ini.

“Dia memiliki perkembangan yang luar biasa. Salah satu kekuatan besar Manchester City adalah De Bruyne. Dia adalah gelandang modern menurut saya, dia bisa menentukan di sepertiga terakhir. Secara keseluruhan, saya tidak terkejut (dengan penampilannya),” kata Wenger mengutip Sportsmole,

De Bruyne hanya membuat tiga penampilan Premier League untuk Chelsea antara 2012 dan 2014. Tapi ia berkembang dengan pesat  sejak kembali ke sepakbola Inggris pada musim panas 2015.