Jelang Chelsea vs Barca, Cara Conte Meredam Messi

Antonio Conte. Foto: Twitter Chelsea

Chelsea akan menjamu Barcelona dalam leg 1 babak 16 Besar Liga Champions di Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018) dini hari. Antonio Conte, pelatih Chelsea sudah mengantongi kelemahan Barcelona. Ia berharap pemain bisa mengeksploitasi kelemahan tersebut.

Antonio Conte telah menghabiskan bulan lalu untuk membedah “kelemahan” pertahanan dari Barcelona.  Pelatih kepala The Blues berharap timnya memberikan penampilan sempurna di leg pertama babak 16 besar Liga Champions  untuk mendapat kesempatan menyingkirkan Barcelona.

Conte telah memperingatkan pemainnya untuk tidak semata-mata fokus menjaga Lionel Messi. Ia meyakini bahwa Barcelona merupakan lawan yang memiliki karaktertistik beda. Ia pun bakal menyiapkan formula untuk meredam tim asal Catalan ini.

“Kami memulai satu bulan untuk  menganalisis tim ini. Kami berbicara tentang salah satu tim terbaik di dunia. Kami harus mencoba bermain sempurna dan mencoba membuat keputusan terbaik juga untuk meredam mereka. Mereka memiliki karakteristik yang fantastis dengan bola, tapi mereka bisa memiliki kelemahan tanpa bola dan kita harus mencoba mengeksploitasi ini, “ jelas Conte dikutip dari Evening Standard.