Kata Conte Tentang Kompetisi Giroud dan Morata

Pemain Chelsea, Alvaro Morata melakukan selebrasi. Foto: Twitter Chelsea

Manajer Chelsea Antonio Conte telah mengklaim bahwa kedatangan  Olivier Giroud pada bulan Januari dapat membantu memaksimalkan kinerja striker Alvaro Morata.

Giroud dibawa dari Arsenal pada batas waktu transfer musim dingin. Ia telah memberi kesan pada pendukung Blues. Ia memainkan peran penting dalam kemenangan 3-0 atas West Bromwich Albion pada awal pertamanya.

Sementara itu Alvaro Morata berjuang untuk mendapatkan bentuk dan kebugaran setelah dibekap cedera.  Morata sudah fit untuk melawan Hull City di Piala FA akhir pekan ini. Conte percaya bahwa pemain  Spanyol itu dapat berkembang setelah kedatangan Giroud.

“Alvaro adalah pemain bertanggung jawab dan kedewasaan yang bagus. Kompetisi itu bagus untuk tim. Tim hebat harus memiliki persaingan di setiap posisi. Giroud adalah pilihan bagus, dia sangat kuat dan kuat dan dia bisa membantu kami sepanjang sisa musim ini.”

Gol terakhir Morata untuk Chelsea datang pada akhir Desember tahun lalu.  Kala itu Chelsea menang 2-0 atas Brighton & Hove Albion.