Kedatangan Aubameyang Bikin Lacazette Kurang Pede

Manajer Arsenal Arsene Wenger yakin Alexandre Lacazette bisa jadi  telah kehilangan kepercayaan diri setelah kedatangan Pierre-Emerick Aubameyang pada bulan Januari.

Lacazette mengawali pertandingan dari bangku cadangan saat melawan Spurs. Ia melewatkan kesempatan bagus untuk mencetak gol saat melawan Spurs pada akhir pekan kemarin.

Sejak tiba dari Lyon dengan nilai 53 juta Euro pada bulan Juli tahun lalu. Sejauh ini pesepakbola asal Perancis itu hanya mencetak sembilan gol dalam 29 pertandingan di semua kompetisi. Dengan kedatangan Pierre  Emerick Aubameyang dari Dortmund pada jendela transfer musim dingin Januari lalu telah mengurangi kepercayaan diri Lacazette.

“Bagi dia, satu lawan satu dengan kiper, dia adalah pencetak gol yang bagus. Dia mengalami masa-masa sulit sebelumnya. Dia bekerja keras dalam latihan. Saya tidak tahu apa yang terjadi, apakah dia tidak menyentuh bola dengan baik?  Mungkin kepercayaan diri tidak berada di level yang tinggi, karena dia telah melihat pesaing yang datang untuknya, “ kata Wenger dilansir Sportsmole.