Konflik Tak Kunjung Usai, Mobil Istri Mauro Icardi Dilempari Batu oleh Fans Inter

Mauro Icardi (via @Inter)

Wanda Nara jadi sasaran amarah pendukung Inter Milan. Mobil yang dikendarainya dihujami serangan batu.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, insiden terjadi ketika istri Mauro Icardi itu dalam perjalanan bersama dua putrinya menuju jalan tol dekat San Siro, Sabtu (16/2/2019) pagi WIB.

Beruntung tidak ada korban dari peristiwa ini. Namun, perilaku tifosi Inter bisa saja berdampak buruk bagi Wanda Nara dan anak-anaknya.

Aksi suporter Inter tidak lepas dari polemik Icardi pada beberapa hari belakangan. Jabatannya sebagai kapten tim dicopot jelang laga tandang Liga Europa kontra Rapid Wien.

Persoalan kotnrak hingga konflik dengan sejumlah rekannya di Inter, ditenggarai sebagai alasan di balik keputusan tersebut. Icardi lalu menolak berangkat ke Wina.

Bukan kali ini saja Icardi bermasalah dengan pendukung. Dia pernah mengancam suporter Inter dalam otobiografi berjudul Sempre Avanti.

“Saya siap menghadapi mereka satu per satu. Mungkin mereka tidak tahu saya tumbuh di salah satu kawasan Buenos Aires dengan tingkat kriminal tertinggi,” tulis Icardi.

Wanda Nara pun tidak lepas dari kritik. Dia disebut sebagai alasan mengapa Icardi tidak memperpanjang kontrak. Sebagai agen sang suami, ia kerap melontarkan pernyataan kontroversial di media.

Chrismansyah Prayogo