Laju Tak Terkalahkan AC Milan Berlanjut ke Eropa

AC Milan belum menelan kekalahan di liga domestiknya semenjak 2018 ini. Laju positif ini berlanjut hingga ke ranah Eropa. Rossoneri menang atas Ludogorets 3-0.

AC Milan menang berkat gol Patrick Cutrone, Ricardo Rodriguez dan Fabio Borini. Kemenangan ini menjadi modal positif AC Milan untuk meladeni Ludigorets di kandang AC Milan pada bulan depan.

Kemenangan ini menambah catatan bagus tim asuhan Gennaro Gattuso. Mereka belum terkalahkan sejak tahun 2018. Sebelum melawan Ludogorets, AC Milan telah memenangi empat laga dan dua pertandingan berakhir seri.

Gennaro Gattuso menolak untuk merasa puas dengan kemenangan tealk timnya. Ia mengklaim timnya bisa dan mungkin seharusnya bermain lebih baik.Ia meyakini bahwa hasilnya tidak mencerminkan performa buruk pengunjung.

“Saya tidak akan menyebutnya sebagai penampilan sempurna karena kami bisa bermain lebih baik, meski selalu sulit di Eropa. Saya rasa ini bukan cerminan bagus dari permainan, karena kami bisa melakukannya lebih baik. Saya benar-benar marah, karena kami tidak menyerang dengan benar, ” ujar Gattuso kepada Sky Sports Italia.

Gattuso tidak berminat untuk mendiskusikan masa depannya. Ia menolak pembicaraan mengenai spekulasi bahwa ia akan ditawarkan perpanjangan kontraknya di San Siro.

“Saya hanya menikmati mimpi menjadi pelatih Milan pada usia 40. Saya harus banyak belajar. Saya telah diberi kesempatan besar ini. Ini adalah kehormatan besar dan mimpi yang saya harap akan berlangsung selama mungkin, “ jelasnya dilansir Football Italia.