Massimo Moratti Merasa Tertipu Laju Apik Inter Milan di Awal Musim

Joao Mario saat bersama Inter Milan melakukan selebrasi gol. Foto: Official tim Inter Milan

Mantan Presiden Inter Milan Massimo Moratti mengatakan dia merasa seperti tertipu oleh Nerazzurri musim ini. Ungkapan ini layaknya fans Inter Milan lainnya.

Inter memimpin Serie A pada awal musim ini dan melakukan 16 pertandingan pertama tanpa kalah. Namun, mereka telah gagal untuk memenangkan salah satu dari delapan pertandingan terakhir mereka di liga (kalah dua kali dan enam kali imbang). Mereka juga memiliki selisih 15 poin di belakang Napoli yang memegang pemimpin klasemen.

Inter berada di posisi keempat, hanya selisih satu angka dengan AS Roma di posisi lima. Posisi ini membuat Mauro Icardi dkk berisiko kehilangan tempat di Liga Champions musim depan

“Ada sedikit kekecewaan – itu wajar saja. Kami telah tertipu, tapi tertipu oleh fakta yang sebenarnya karena tim telah bermain bagus dan mendapatkan poin. Itu menyakitkan karena kami memenuhi harapan kami, tapi ini bukan pertama kalinya ini terjadi,” kata Moratti kepada televisi RAI seperti dikutip

Moratti masih berharap pelatih Luciano Spalletti bisa mengubah keadaan dan memimpin Inter Milan ke Liga Champions untuk pertama kalinya sejak ia mengundurkan diri dari posisi Presiden klub pada 2013. Mereka hanya tampil di Liga Europa satu kali sejak Moratti mengundurkan diri.

Semua fans ingin melihat tim bermain lagi tanpa terlalu lamban atau terlalu berhati-hati di belakang, di mana banyak pemain hanya berusaha menghindari kesalahan, “ kata Moratti dilansir ESPNFC.