Nyaman di Arsenal, Denis Suarez Isyaratkan Ogah Pulang ke Barcelona

Denis Suarez (via @ArsenalFC)

Gelandang Arsenal, Denis Suarez mulai buka suara soal masa depannya. Ia mengakui lebih tertarik untuk melanjutkan kariernya di Arsenal ketimbang harus balik ke Barcelona.

Suarez merupakan pemain yang bergabung dengan Arsenal di bulan Januari kemarin. Ia dipinjam dari Barcelona dengan opsi pembelian permanen di akhir musim nanti.

Sejauh ini, Suarez hanya tampil empat kali di tim utama The Gunners dan mayoritas bermain sebagai pemain pengganti. Namun Suarez menegaskan bahwa ia memiliki ambisi yang besar bersama Arsenal sehingga ia tidak ingin kembali.

“Target saya saat ini adalah meraih kesuksesan bersama tim ini,” buka Suarez kepada kanal Youtube Arsenal.

Suarez mengaku ia merasa nyaman dan dihargai di Arsenal. Sehingga ia merasa tim ini akan cocok menjadi destinasi karir berikutnya.

“Saya ingin bermain dengan baik di Arsenal dan saya juga ingin menjadi pemain yang penting bagi klub ini.”

“Saya bergabung dengan Arsenal untuk mendapatkan banyak jam bermain dan menjadi pemain yang penting dan merasa dihargai. Saya bertekad untuk bermain dengan baik dan menjadi pemain yang sukses untuk tim ini.”

Suarez juga merasa nyaman dilatih oleh Emery saat ini sehingga ia ingin melanjutkan perkembangannya bersama sang pelatih.

“Saya rasa Unai adalah sosok yang menjadikan saya seorang pesepakbola profesional. Ketika saya bergabung dengan Sevilla, pada saat itu status saya masih sebagai pemain muda saja.”

“Pada saat itu saya baru saja menjalani musim yang bagus bersama tim Barca B, namun saya mendapatkan lonjakan karir yang luar biasa untuk bermain bersama tim elit Sevilla. Dia benar-benar membantu saya,” tandasnya.

Chrismansyah Prayogo