Ramdani Lestaluhu Tegaskan Persija Wajib Raih Kemenangan atas Becamex Binh Duong

Ramdani Lestaluhu (via persija.id)

Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu mengusung kemenangan di laga perdana saat timnya bertemu Becamex Binh Duong pada laga perdana Piala AFC 2019 Grup G. Kemenangan di laga perdana sangat penting untuk menumbuhkan rasa percaya diri dan motivasi di pertandingan berikutnya.

Kemenangan di kandang harus wajib diraih guna menjaga lolos ke fase selanjutnya. Apalagi, hanya juara grup dan satu runner up terbaik saja yang lolos ke fase selanjutnya.

“Untuk pertandingan besok mungkin pertandingannya pertandingan pertama di AFC, kemudian juga pertandingan kandang persija, yang jelas di setiap pertandingan kandang kita pengen dapat poin maksimal, dan kita butuh poin karena poin sangat penting di sistem grup ini,” ujar Ramdani Lestaluhu pada sesi konferensi pers Senin (25/2/2019) di Hotel Sultan, Jakarta.

Lebih lanjut mengenai kekuatan lawan, pemain asal Tulehu Maluku menyebut wakil Vietnam merupakan tim yang bagus. Meski begitu ia tetap optimis timnya bisa meraih kemenangan di laga ini.

“Ya memang sepak bola Vietnam sekarang lagi berkembang, lagi bagus ya. Tapi materi pemain kita juga tidak terlalu jauh beda kualitasnya. Yang jelas kita sebagai pemain fokus aja dulu di pertandingan,” tutupnya.

Chrismansyah Prayogo