Ronaldo Dicerca Kritikan Usai Laga Kontra Atletico Madrid, Allegri Segera Pasang Badan

Cristiano Ronaldo dan Massimiliano Allegri (via @juventusfc)

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri angkat suara atas kritikan yang ditujukan kepada Cristiano Ronaldo. Allegri menegaskan bahwa bintang andalannya itu sudah tampil dengan maksimal pada laga melawan Atletico Madrid, di ajang Liga Champions.

Juventus tumbang di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Bertandang ke Wanda Metropolitano, Bianconeri harus menerima kekalahan dari tuan rumah Atletico Madrid dengan skor 2-0.

Usai laga, ada banyak kritikan diarahkan ke Ronaldo, yang dinilai tak berbuat apa-apa sepanjang. Namun Allegri menilai Ronaldo tidak layak mendapatkan kritikan tersebut.

“Ronaldo bermain dengan baik hari ini,” buka Allegri seperti yang dikutip Goal International.

Allegri menegaskan bahwa Ronaldo tidak bermain dengan buruk di Atletico Madrid. Ia menilai Ronaldo telah bekerja keras sepanjang laga untuk membawa timnya meraih kemenangan.

“Dia tampil dengan percaya diri di pertandingan-pertandingan seperti ini. Dia sama sekali tidak bermain buruk hari ini.”

“Di babak kedua kami bermain dengan buruk sebagai sebuah tim, dan saya rasa pertandingan ini akan menjadi pelajaran yang bagus bagi kami untuk menghadapi leg kedua.” tandasnya.

Chrismansyah Prayogo