Tepis Isu Perpisahan, Barcelona Siap Pagari Messi Kontrak Tambahan Berdurasi Lima Tahun

Lionel Messi (via @FCBarcelona)

Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu bicara soal masa depan Lionel Messi. Ia percaya pemain asal Argentina itu tidak akan hengkang dalam waktu dekat.

Beberapa waktu belakangan, isu seputar kontrak anyar Messi terus bergulir. Meski Barcelona sudah membuka komunikasi, namun pihak Messi belum memberi respons.

Kontrak Messi bersama Barcelona sejatinya tidak akan habis dalam waktu dekat. Ia masih punya kontrak yang baru akan usai pada tahun 2021.

Hanya saja, Barcelona merasa situasi itu tidak begitu menguntungkan. Sebab, bisa saja Messi tergoda dengan tawaran klub lain ketika kontraknya tersisa satu musim lagi.

“Lionel Messi masih akan terus bersama kami. Dia adalah pemain Barcelona dan kerja sama ini akan berlangsung selamanya. Dia bilang kepada saya akan bertahan di sini. Kami akan menawarkan kontrak baru selama lima tahun,” ucap Bartomeu seperti dilansir RKB.

“Saya harap dia akan melanjutkan negosiasi dan sepakat,” kata Bartomeu menambahkan.

Pada kesempatan sebelumnya, Bartomeu juga menyatakan klubnya harus siap dengan segala kemungkinan. Barcelona harus siap jika memang Messi sudah tidak lagi bersama dengan klub.

“Saya tahu, suatu hari nanti Messi akan menyatakan bahwa dia pensiun. Kami harus mempersiapkan klub untuk masa depan dan kami mendatangkan pemain hebat ke tim karena kami harus meneruskan sukses klub ini,” katanya.

Chrismansyah Prayogo