Tetap Tampil Maksimal Meski Terlilit Kasus, Simic Dapat Apresiasi dari Kolev

Ivan Kolev memimpin latihan perdana Persija Jakarta di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Rabu (16/1/2019). (via persija.id)

Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev memberikan apresiasi untuk Marko Simic. Bomber asal Kroasia tersebut tetap tampil maksimal melawan Newcastle Jets, meski tertimpa kasus pada laga kualifikasi Liga Champions Asia, di Stadion McDonald Jones, Selasa (12/2/2019).

Dalam laga tersebut, Persija mampu menahan tuan rumah hingga waktu normal selesai dengan skor 1-1. Sayang, di masa tambahan waktu Newcastle Jets, mampu cetak dua gol tambahan sehingga laga berakhir dengan skor 3-1.

Simic diduga melakukan tindakan tidak senonoh kepada seorang wanita sebelum laga berlangsung. Kejadian tersebut terjadi ketika Persija berangkat dari Bali, menuju Sydney, Australia.

Akibatnya, ia menjadi sasaran suporter tuan rumah. Ia selalu disiuli kala membawa bola.

“Saya tak bisa bicara soal masalah Marko Simic, saya hanya mau bicara soal pertandingannya saja. Soal Marko Simic, kami ucapkan terima kasih kepada dia,” kata Kolev selepas pertandingan, dikutip dari Goal.

“Pada situasi ini dia tetap berjuang keras dalam laga untuk membantu tim. Dia main bagus. Keputusan kami memainkan dia karena kami sudah bicara dan keputusannya adalah tetap memainkan dia,” tambahnya.

Chrismansyah Prayogo