Ungkapan Geram Istri Angel Di Maria Untuk Pelatih PSG

Jorgelina Cardoso dan Angel Di Maria. Foto: Instagram Jorgelina Cardoso

Istri Angel Di Maria dan Thiago Silva rupanya memberikan sinyal geram pada  bos Paris Saint-Germain Unai Emery setelah suaminya tidak diturunkan dalam kekalahan lawan Real Madrid.

Manajer PSG Emery membuat dua perubahan pada line-upnya pada leg 1 babak 16 Besar Liga Champions.  Di Maria, yang berada dalam performa sensasional untuk PSG akhir-akhir ini, mencetak empat gol dalam lima pertandingan terakhirnya, adalah salah satu yang tidak beruntung kehilangan tempatnya.

Melansir dari Dailymail, pemain internasional Argentina itu memulai di bangku cadangan. Walaupun ia sudah dalam bentuk dan sangat ingin menghadapi klub lamanya, Emery memilih untuk tidak menggunakannya.

Keputusan berani Emery untuk membangkucadangkan Di Maria dan Silva yang berpengalaman sepertinya terbayar saat PSG memimpin di Bernabeu melalui Adrien Rabiot.Namun dua gol dari Cristiano Ronaldo dan sebuah serangan dari Marcelo membawa PSG harus mengakui kekalahan.

Istri Di Maria, Jorgelina Cardoso, mengungkapkan keterkejutannya saat suaminya dibangkucadangkan. ‘Usahamu + kerja ekstramu + golmu + bantuanmu + momen terbaikmu = bangku cadangan. Tapi yang tidak mengerti sepak bola adalah wanita, “tulisnya dalam unggahannya.

Silva terakhir kali keluar tapi bermain dalam kemenangan atas Sochaux, juga diabaikan oleh Emery. Ia lebih memilih pasangan defensif Marquinhos dan Presnel Kimpembe. Istri Brasil, Isabele da Silva, tidak mengeluh tentang kondisin suaminya tapi ia mempertanyakan taktik Emery.

Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi menggarisbawahi kompetisi terbesar di Eropa sebagai prioritas di awal musim. Oleh sebab itu PSG mendatangkan Neymar dengan biaya rekor dunia pada musim panas. Ligue 1 untuk Paris adalah formalitas – setelah memenangkannya empat kali dalam lima musim terakhir. Dan saat ini mereka sudah unggul 12 poin dari posisi kedua Monaco.