Ada Zinedine Zidane di Real Madrid, Isco Kembali Bergairah

0
Isco (via @realmadrid)

Kembalinya Zinedine Zidane di Real Madrid disambut gembira oleh Isco. Pemain asal Spanyol itu kembali bergairah untuk mengembalikan reputasi tim ibu kota itu.

Seiring kepergian Zidane di awal musim ini, peran Isco mulai terpinggirkan. Pelatih sebelumnya, Santiago Solari kerap menempatkannya di bangku cadangan tanpa alasan pasti.

Ketika Zidane datang, Isco pun kembali bergairah. Sebab dia paham betul reputasi Zidane yang telah mengantar Real Madrid merebut gelar La Liga dan Liga Champions.

“Kehadiran Zidane jadi kabar baik bagi semua,” kata Isco saat diwawancarai AS.

“Semua tahu siapa dia. Saat jadi pemain, dia punya kelas yang berbeda dan saat jadi pelatih dia memenangkan semuanya. Banyak yang bilang dia datang saat ini, saat kondisi sedang sulit. Dia cinta Real Madrid dan berharap dia bisa mengembalikan reputasi klub,” ujar Isco.

Zidane didatangkan usai Madrid tersingkir dari Copa del Rey dan Liga Champions. Ia dikontrak hingga 2022 mendatang.

Saat ini, Zidane fokus untuk menyelesaikan 11 pertandingan Real Madrid yang masih tersisa di ajang La Liga. Zidane ingin Madrid finis di posisi terbaik dengan segala keterbatasan yang dimiliki.

“Pada akhirnya, semua tahu siapa Real Madrid, klub di mana permintaan sangat tinggi, dan tugas kami untuk bangkit dan kembali merebut trofi. Meski ini bukan tahun kami, kami sangat yakin bisa lebih baik dari sebelumnya,” kata mantan pemain Malaga tersebut.

“Itu ada dalam DNA klub, kami harus bangkit tahun depan dengan lebih banyak determinasi yang lebih dari kapanpun untuk memenangkan trofi, dan kami sudah kerja keras untuk itu.”

Chrismansyah Prayogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here