Allegri: Kita Jadi Yang Paling Terkenal Saat ini

ITALIA – Bekal hasil imbang 2-2 Juventus di rumah sendiri saat melawan Tottenham Hotspur di Liga Champions, akhirnya bisa berakhir melegakan bagi kubu Juventus di kandang Hotspurs.

Sempat dibuat cemas di babak pertama usai tertinggal 1-0, saat Hotspurs sukses menjebol gawang Juve lewat pergerakan Heung Min Song di menit ke-36′.

Akhirnya perubahan situasi terjadi di babak kedua. Juventus sukses mencetak dua gol dengan durasi 3 menit, dari kaki Higuain (64′), dan Paolo Dybala (67′).

Dengan agregat 4-3, Juventus sukses lolos ke babak selanjutnya. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri jelas jadi orang yang paling sumringah.

 “Ini adalah kemenangan yang paling terkenal saat ini. Kredit bagus bagi para pemain. Saya sangat bangga melatih mereka-mereka yang memang pantas mendapatkan semua pujian ini,” terangnya.

Dirinya juga mengakui sempat cemas terhadap ketertinggalan gol di babak pertama.

“Kami menunggu waktu yang pas untuk mencetak gol. Walaupun di babak pertama kami benar-benar berada pada sebuah tekanan hebat,” bebernya.

Dirinya menilai masuknya Kwadwo Asamoah, dan Stephan Lichtsteiner membawa perubahan besar. Pergerakan Lichtsteiner dan Khedira di lini tengah jadi kunci dua gol yang tercipta.

Setelah laga ini Juventus akan menjalani laga super ketat dan melelahkan di Series A. Mulai dari melawan Udinese (11/3/2018), Atalanta (15/3/2018), dan SPAL (18/3/2018).

“Kami akan menjalani tiga pertandingan dalam seminggu, dan semuanya akan menentukan kami dalam meraih gelar juara liga,” ujarnya.

Jaladwara