Begini Perkembangan Mengejutkan Kebugaran Neymar Usai Operasi

Pemain PSG Neymar. Foto: Twitter Neymar Jr

Dokter tim nasional Brasil memberikan update perkembangan kebugaran Neymar. Dokter mengungkapkan bahwa Neymar membuat kemajuan yang baik setelah melakoni operasi akibat cedera metatarsalnya.

Pemain berusia 26 tahun itu mengalami cedera metatarsal dalam laga melawan Marseille pada lanjutan Ligue 1  pada 25 Februari. Sejak itu harus berjuang untuk mendapatkan kembali kebugaran menjelang Piala Dunia musim panas ini.Rodrigo Lasmar mengklaim pemain sayap Paris Saint-Germain bingung dengan diagnosisnya, tetapi bersikeras bahwa dia akan fit untuk Rusia.

“Dia menjadi sangat sedih ketika dia menemukan keseriusan cedera dan  perlu dioperasi. Pada malam kompetisi seperti Piala Dunia, itu selalu sedikit menakutkan. Dia menjadi sangat kesal di saat-saat pertama, tetapi kekuatan pemulihan dan kekuatan mentalnya memungkinkan dia untuk mengatasi itu, “ kata Lasmar kepada L’Equipe.

Lamar menyebutkan Neymar tak sabar bisa kembali ke lapangan secepat mungkin. Tim dokter menetapkan target enam minggu sebelum memeriksa evolusi penyembuhannya. Setelah enam minggu itu, tim dokter akan melakukan pencitraan lebih lanjut.

“Kami harus menunggu untuk melihat bagaimana hal itu akan terjadi sehingga kami dapat merinci langkah selanjutnya dan menetapkan hari di mana dia dapat kembali ke lapangan, “ katanya mengutip Sportsmole