Betah di Old Trafford, Paul Pogba Akui Tak Tutup Peluang Terima Pinangan Real Madrid

Paul Pogba (via @paulpogba)

Paul Pogba menegaskan dirinya masih betah bermain dengan Manchester United. Namun jika tawaran dari Real Madrid menghampirinya suatu hari nanti, sepertinya gelandang asal Prancis itu takkan sanggup untuk menolak.

Awal musim ini, Pogba dikabarkan bakal segera cabut lantaran berseteru dengan Jose Mourinho. Namun seiring kepergian pelatih asal Portugal itu, rumor mengenai kepindahannya secara perlahan mereda.

Kehadiran Ole Gunnar Solskjaer dianggap membuat Pogba akan merasa lebih betah selama di United. Namun hal itu ternyata tak menjamin Pogba akan bertahan lama di Old Trafford.

Pogba masih memegang harapan untuk membela Madrid suatu hari nanti. Baginya, klub raksasa Spanyol tersebut merupakan tempat impian untuk siapapun yang menyukai sepak bola.

“Seperti yang selalu saya katakan, Real Madrid adalah sebuah impian untuk setiap orang. Itu adalah salah satu klub terbesar di dunia,” tutur Pogba dalam konferensi pers bersama Timnas Prancis, seperti yang dikutip dari Goal.

“Di sana juga ada Zinedine Zidane sebagai pelatih, dan adalah sebuah mimpi bagi siapapun yang menyenangi sepak bola,” lanjutnya.

Mantan gelandang Juventus itu mengaku masih merasa betah di United. Tapi bila suatu hari nanti Madrid datang dan mengetuk pintunya, ia siap menyambutnya.

“Untuk sekarang, saya di Manchester. Kami tak tahu apa yang ada di masa depan. Saya di Manchester dan merasa senang,” tandasnya.

Chrismansyah Prayogo