Bukan ke Inter, Jose Mourinho Disebut Bakal Melatih di Liga Prancis

Jose Mourinho (via @manutd)

Teka-teki soal kelanjutan karier Jose Mourinho mulai terungkap ke publik. Media Prancis, L’Equipe, mengklaim pelatih asal Portugal itu akan melanjutkan kariernya di Ligue 1.

Usai dipecat dari Manchester United, sejumlah klub besar Eropa sempat dikaitkan dengan Mourinho, mulai dari Inter Milan hingga Real Madrid. Namun, Inter tetap mempertahankan Luciano Spalletti, sedangkan Madrid menunjuk kembali Zinedine Zidane.

Paris Saint-Germain juga berminat mendapatkan servis Mourinho. Mereka butuh pelatih seperti Mourinho untuk bersaing meraih trofi Liga Champions.

Mourinho pun tertarik untuk melanjutkan kariernya di Ligue 1. Sebab, dia belum pernah merasakan ketatnya persaingan di Liga Prancis.

Namun, bukan PSG yang akan menjadi tujuan Mourinho berikutnya. Dia disebut lebih tertarik menangani Olympique Lyon ataupun AS Monaco.

Lyon tengah berada di peringkat tiga klasemen sementara Ligue 1 musim ini dengan nilai 53, terpaut 24 poin dari PSG yang menempati posisi teratas. Sebaliknya, Monaco tengah terpuruk dan terdampar di urutan 16 dengan 30 poin.

Chrismansyah Prayogo