Cetak Gol Perdana untuk Persija, Steven Paulle Akui Makin Klop dengan Rekan Setim

Bek anyar Persija Jakarta, Steven Paulle (via persija.id)

Bek anyar Persija Jakarta, Steven Paulle mengaku gembira bisa mencetak gol dalam pertandingan melawan tuan rumah Shan United pada matchday kedua Piala AFC 2019 di Stadion Thuwunna, Yangon, Selasa (12/3/2019). Paulle menyumbangkan satu gol dari tiga gol kemenangan Macan Kemayoran atas Shan United pada menit ke 77.

Gol tersebut terasa sangat istimewa bagi bek asal Prancis itu karena merupakan yang perdana sejak bergabung dengan Persija pada pertengahan Februari ini.

“Saya sangat senang cetak gol untuk Persija. Apalagi gol itu Persija kembali ke level ketika pertandingan. Mudah-mudahan saya bisa membantu tim untuk meraih hasil terbaik di setiap pertandingan,” ujar Paulle, dikutip dari situs resmi klub.

Lebih lanjut, pemain bernomor punggung 86 ini mengaku sudah tidak terkendala masalah adaptasi terutama dengan rekan duetnya. Mungkin ada beberapa hal saja yang harus diperbaiki.

“Tentunya sangat nyaman. Karena saya adalah pemain belakang. Tinggal bagaimana komunikasi antar pemain saja yang perlu diperbaiki,” tegasnya.

Sementara mengenai kondisi cederanya akibat didorong pemain hingga menghatam tiang gawang, mantan pemain PSM Makassar mengaku masih merasa sakit namun ia berharap kondisi cedera bisa segera pulih.

Baca Juga  Bocoran Jersey PSIM Jogja untuk Liga 2 2019

“Punggung saya masih merasakan sakit. Tapi saya akan berusaha untuk pulih lebih cepat dan tentu saja akan berkoordinasi dengan tim dokter,” tegasnya.

Chrismansyah Prayogo