Curhat Jarang Dimainkan di Real Madrid, Koke Minta Isco Menyeberang ke Atletico

Isco sedang beraksi. Foto: Twitter Real Madrid

Isco Alcaron bermain sempurna dalam laga Spanyol melawan Argentina. Rekan satu timnya di Timnas Spanyol, Koke mengatakan Isco akan memiliki lebih banyak kontinuitas jika ia bergabung dengan Atletico Madrid.

Isco mencetak trigol dalam kemenangan Spanyol lawan Argentina. Ia mendapat kepercayaan penuh di Timnas Spanyol. Sayang situasinya ini berbanding terbalik saat dirinya di Real Madrid. Ia kesulitan mendapatkan tempat utama dalam skuat Zinedine Zidane. Isco mengeluh karena tidak dipilih secara teratur oleh Zinedine Zidane.

“Julen [Lopetegui] menunjukkan kepercayaan diri saya dengan memberikan menit bermain. Mungkin masalahnya adalah saya, bahwa saya tidak tahu bagaimana memenangkan kepercayaan diri Zidane, “ jelasnya.

Sementara itu rekan satu timnya di Spanyol, Koke, menyarankan Isco mungkin lebih baik pindah. Ia mengatakan Isco bisa menyeberang ke tetangga Real Madrid alias Atletico Madrid.

“Aku melihatnya dengan baik, saat kita bersama dan ketika dia bermain dengan kita adalah yang terbaik. Levelnya spektakuler. Di klubnya saya tidak melihatnya setiap hari dan saya tidak tahu apa yang Zidane pikirkan, tapi saya mencintai Isco. Jika dia tidak memiliki kesinambungan di sana, mungkin di Atletico dia akan memilikinya, “ jelas Koke mengutip Soccerway.

Usai jeda internasional, Koke akan berkonsentrasi di La Liga. Pada pertandingan terakhir, Atletico kalah dari Villareal. Walhasil selisih dengan Barcelona menjadi 11 poin. Koke berpendapat jika perburuan title La Liga sudah berakhir.

“LaLiga hampir tidak mungkin. Barca harus kalah dalam empat pertandingan dan mereka tidak akan mengalami kekalahan. Kami harus mendapatkan poin maksimum yang mungkin.  Musim ini kami jelas ingin memenangkan gelar, kami tidak sampai ke Liga Champions dan kami ingin memenangkan Liga Europa, “ ujar dia.