Demi Mohamed Salah, Juventus Siap Korbankan Paulo Dybala?

Paulo Dybala (via @PauDybala_JR)

Juventus makin serius dalam mewujudkan keinginannya mendatangkan penyerang Liverpool, Mohamed Salah. Mereka bahkan siap mengorbankan Paulo Dybala sebagai alat barter.

Musim ini, Dybala memang tampil melempem. Dari 35 pertandingan yang telah dilakoni di semua kompetisi, ia hanya mampu membukukan total sembilan gol dan empat assist.

Hal itu sepertinya membuat Juventus gerah. Untuk itu, Fabio Paratici selaku direktur Juventus disebut tengah memantau penyerang Liverpool, Mohamed Salah.

Musim lalu, Salah membuat publik sepak bola terkejut setelah pemain asal Mesir itu mampu membukukan 44 gol dan 16 assist hanya dalam 52 penampilan saja. Meskipun jumlah golnya jauh menurun pada musim ini, namun hal tersebut tidak mengurangi minat klub-klub besar lainnya.

Menurut laporan dari Tuttomercatoweb, Juventus membutuhkan dana yang besar untuk bisa mendaratkan Salah. Apabila Dybala dicantumkan dalam kesepakatan, maka nilai transfer Salah bakal berkurang.

Namun Juventus masih memprioritaskan transfer bintang muda Italia, Federico Chiesa. Pemain berumur 21 tahun tersebut saat ini sedang membela Fiorentina.

Chrismansyah Prayogo