Dua Pekan Penentuan Musim Manchester City

Pemain Manchester City melakukan selebrasi. Foto: Twitter Mancehster City

Vincent Kompany menginginkan rekan-rekan setimnya di Manchester City untuk merebut momen menjelang dua minggu yang menentukan dalam kampanye 2017-18 mereka yang luar biasa.

City melakukan perjalanan ke Everton pada akhir pekan ini. Kemenangan akan mendekatkan mereka pada gelar juara Liga Premier. Sepekan kemudian, Manchester City akan melawan rival bebuyutannya, Manchester United pada 7 April. Kemenangan  itu tentu saja membuat City segera menyegel trofi.

Beralih ke Liga Champions, City akan menentukan langkah mereka menuju semifinal pada dua pekan mendatang. Mereka akan melakoni duel lawan Liverpool. Perlu dicatat Liverpool menjadi satu-satunya tim yang bisa mengalahkan City di musim ini.

“Ini dimulai dari sekarang. Hingga jeda internasional saya tidak terlalu memikirkannya tetapi kami pergi ke Goodison Park dan kami pergi ke Anfield. Ini adalah dua minggu yang baik bagi kami untuk melihat ke depan. Kami punya skuat besar dan  membumi, “ kata kapten City, Vincent Kompany melansir Soccerway.

Masalah betis Kompany yang sudah lama bertahan membuatnya absen dari kedua pertandingan Premier League melawan Liverpool. Pada pertemuan pertama, Liverpool dihempaskan City dengan skor 5-0. Kemudian Liverpool mampu membalas kemenangan di Anfield dengan skor 4-3.