Hasrat Zidane Bertahan di Real Madrid

Masa depan Zinedine Zidane kerap dispekulasikan menyusul hasil buruk di La Liga. Terlepas dari spekulasi itu, Zidane memiliki keinginan untuk tetap bertahan di Real Madrid.

Real Madrid di peringkat ketiga klasemen dengan raihan 60 poin. La Liga menyisakan sembilan laga, sementara Real Madrid terpaut 15 poin dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara. Sepertinya peluang Real Madrid untuk menjuarai La Liga tertutup.

Cristiano Ronaldo memiliki satu kompetisi untuk menyelamatkan musim Real Madrid kali ini. Laga itu adalah Liga Champions. Real Madrid memiliki kesempatan untuk kembali mempertahankan trofi ini. Untuk menuntaskan misi itu, langkah Real Madrid diadang Juventus. Laga perempatfinal kali ini menjadi ulangan final tahun lalu.

Zinedine Zidane berharap dirinya bisa bertahan di Real Madrid. Walau demikian ia mengakui bahwa hasil antara sekarang dan setelahnya pada akhirnya akan memutuskan nasibnya.

“Ya, saya masih ingin tetap sebagai pelatih Real Madrid. Hal tergantung pada hasil, itu tidak berubah, itu tidak akan berubah, itu adalah persyaratan klub ini dan saya menerimanya. Saya sudah di sini 18 tahun, saya tahu bagaimana Real Madrid berfungsi. Saya melakukan apa yang saya suka lakukan. Apakah Anda ingin melanjutkan? Lalu ya saya akan melanjutkan. Saya tidak merasa lelah, “ kata dia melansir Soccerway.