Impian Justin Kluivert Ikuti Jejak Sang Ayah Bermain di Barcelona

Anak Patrick Kluivert, Justin Kluivert masuk menggantikan Memphid Depay. Foto: Official Twitter Timnas Belanda

Putra sulung Patrick Kluivert, Justin Kluivert diprediksi menjadi superstar baru. Pemain Ajax ini mengungkapkan bahwa dirinya memiliki mimpi untuk mengikuti jejak ayahnya yang bermain untuk Barcelona.

Justin Kluivert yang masih berusia 18 tahun melakoni laga perdananya bersama Timnas Belanda senior saat lawan Portugal beberapa hari kemarin.  Kluivert saat ini dianggap sebagai salah satu bintang masa depan sepakbola Eropa

Remaja ini telah mencetak sembilan gol dari 44 penampilan untuk raksasa Belanda. Mengutip Goal Internasional, kecepatan dan skill cemerlangnya telah mendorong dirinya dari akademi ke tim regular Ajax. Ia melakoni debut di Ajax pada usia 17 tahun, Januari 2017.

Manchester United, Spurs, Chelsea dan Arsenal kerap dikaitkan dengan Justin Kluivert. Tetapi anak itu telah mengindikasikan bahwa pilihan yang diinginkannya adalah pindah ke Camp Nou, di mana ayah Patrick bermain 257 pertandingan antara 1998 dan 2004.

“Klub impian saya? Barcelona. Itu adalah klub impian saya. Mengikuti jejak ayah saya? Ya. Itulah klub impian saya pada akhirnya. Saya tidak keberatan pergi ke tempat lain, tetapi Barcelona adalah impian, “ jelasnya kepada Goal.

Kluivert Junior mungkin mendapat previlese dalam berbagai hal. Tapi ia tahu tak akan mudah merealisasikan mimpinya ini. Justin Kluivert memaparkan beberapa hal yang membuatnya istimewa.

“Saya selalu membuat banyak pengorbanan untuk mencapai target. Saya piker itu penting untuk anak muda yang ingin sukses. Plus ditambah dengan bakat dan kerja keras di lapangan, “ ujar Justin.