Isco Curhat Dipinggirkan Real Madrid, Begini Komentar Zidane

Pemain Timnas Spanyol, Isco Alcaron saat melakukan selebrasi. Foto: Offical Twitter Timnas Spanyol

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane meyakini bahwa Isco Alcaron tetap berada di Real Madrid. Ini menyusul ketertarikan Manchester City menggaet pemain berkebangsaan Spanyol ini.

Isco menginspirasi kemenangan Spanyol lawan Argentina 6-1. Ia menjadi bintang lapangan dengan mencetak tigal gol. Performa Isco ini menjadi pembuktian diri sang playmaker yang kerap tidak menjadi pilihan utama dalam skuat Zinedine Zidane di Real Madrid.

Usai laga melawan Argentuna, ia menyindir Zidane yang kerap tidak memberikan kepercayaan untuk bermain. Zidane menjawab sindiran dari pemainnya. Ia dengan cepat menolak pendapat bahwa ia tidak memiliki keyakinan pada mantan bintang Malaga, namun.

“Saya kira saya bukan orang yang tidak adil. Saya pikir apa yang dikatakannya terbuka untuk interpretasi. Mungkin dia memiliki peran yang berbeda dengan Spanyol di sini, tapi dia penting, saya selalu merasa dia penting bagi tim ini dan itu wajar seorang pemain ingin bermain lebih banyak, “ kata Zidane.

“Tapi tugas saya adalah memilih 11 pemain. Dia adalah salah satu yang pentin, selalu. Seperti yang saya katakan, itu adalah interpretasi, tetapi saya tidak kecewa sama sekali dengan Isco g dan akan menjadi pemain yang penting, “ lanjut Zidane.

Penampilan Isco yang impresif membuat Manchester City ingin mendapatkan pemain ini. Perlu dicatat City sendiri saat di bawah pelatih Manuel Pellegrini ingin mendapatkan Isco pada tahun 2013. Tetapi Isco lebih memilih untuk bergabung dengan Real Madrid.

” Isco adalah pemain Real Madrid dan dia akan tetap di sini. Itu saja. Itu bukan salahnya. Isco, kapan pun dia bermain, dia bekerja keras, memberi 100 persen. Kadang-kadang ada yang tidak beres, kadang tidak. Saya tidak berpikir ada masalah dengan Isco,” ujar eks pemain Juventus ini.

Zidane menegaskan baik Isco maupun Sergio Ramos diragukan tampil saat melawan Las Palmas. Kedua pemain ini mengalami masalah kebugaran.

“Isco dan Ramos mendapat ketukan dan tidak akan melakukan perjalanan. Sementara sisanya, Anda harus menunggu dan melihat besok [Sabtu]. Kami melakukan perjalanan ke Las Palmas untuk mencari kinerja yang bagus dan mereka yang melakukan perjalanan akan berada dalam kondisi yang baik dan fit, “ jelas dia dilansir Soccerway,