Jadwal Italia Pekan Ini, Ada Bigmatch Juventus vs AC Milan

Liga Italia Serie kembali bergulir setelah sepekan lebih rehat karena jeda internasional. Laga panas akan tersaji pada gironata ke-30. Juventus menjamu AC Milan di Turin pada Minggu (1/4/2018) dini hari.

Pekan berat harus dilakoni Juventus. Tim beralias Nyonya Tua ini akan berusaha mengamankan puncak klasemen. Juventus memiliki 75 poin dari 29 laga. Napoli tepat berada di bawahnya dengan poin 72. Selisih dua poin membuat posisi Juventus rawan dikudeta Napoli.

Apalagi Juventus akan menemui lawan yang tidak mudah, AC Milan. Melihat posisi klasemen, AC Milan berada di posisi keenam papan klasemen. Mereka terpaut lima angka dari Inter Milan yang berada di peringkat keempat klasemen.

AC Milan memang sempat terseok-seok di awal musim ini. Tapi semenjak Gennaro Gattuso ambil alih kepelatihan pada November lalu, AC Milan kembali menunjukkan taringnya. AC Milan sejauh ini memiliki laju tak terkalahkan dalam sembilan laga erakhirnya di Liga Serie A.

Kemenangan akan membawa AC Milan lebih dekat dengan Inter Milan yang berada di peringkat empat, zona terakhir tiket Liga Champions. Artinya AC Milan semakin dekat untuk mencapai misinya untuk kembali ke posisi top four untuk bias mendapat tiket Liga Champions.

Tapi misi AC Milan mendapat adangan Juventus yang juga ingin menang. Bianconeri tentu saja tak ingin posisinya dikudeta oleh Napoli. Selain itu kemenangan ini juga menjadi modal untuk menatap laga perempatfinal LIga Champions melawan Real Madrid pada tengah pekan ini.

Jadwal Laga Serie A Pekan Ini:

Sabtu (31/3/2018)

Bologna vs Udinese                                        pukul 17.30 WIB

Atalanta vs Udinese                                        pukul 20.00 WIB

Cagliari vs Torino                                              pukul 20.00 WIB

Fiorentina vs Crotone                                    pukul 20.00 WIB

Genoa vs SPAL                                                  pukul 20.00 WIB

Inter vs Verona                                                 pukul 20.00 WIB

Lazio vs Benevento                                         pukul 20.00 WIB

Chievo Verona vs Sampdoria                      pukul 23.00 WIB

Sassuolo vs Napoli                                           pukul 23.00 WIB

Minggu (1/4/2018)

Juventus vs AC Milan                                     pukul 01.45 WIB