Jelang Laga Persahabatan, Timnas Argentina Latihan di Manchester City

Lionel Messi sedang berlatih bersama Timnas Argentina. Foto: Twitter Official Timnas Argentina

Lionel Messi bersama dengan Timnas Argentina mulai berlatih untuk dua pertandingan uji coba sebelum Piala Dunia pada Juni mendatang. Untuk keperluan uji coba itu, Argentina memilih lapangan Manchester City sebagai tempat latihan.

Mengutip Espn, Argentina diagendakan melawan Italia pada Sabtu (24/3/2018) pukul 02.45 WIB. Selang empat hari, mereka akan menjajal kekuatan Spanyol pada Rabu (28/3/2018).

Pada Selasa (20/3/2018) kemarin, penggawa Timnas Argentina sudah sampai di Manchester City. Beberapa pemain tampak sudah melakoni latihan. Ada Lionel Messi, Sergio Aguero, Nicolas Otamendi, Gonzalo Higuain, Angel Di Maria, Javier Mascherano dan Marcos Rojo.

Pelatih Timnas Argentina, Jorge Sampaoli telah memanggil sejumlah pemain untuk dua pertandingan uji coba Maret ini. Sampaoli membuat kejutan dengan mencoret Paulo Dybala dan Mauro Icardi. Sedangkan Gonzalo Higuain yang beberapa kali ditepikan Sampaoli kembali dipanggil.

Keputusan Sampaoli meninggalkan Dybala dan Icardi mengundang banyak pertanyaan. Pasalnya Dybala yang baru saja kembali fit dari cederanya tengah on fire.