Jurgen Klopp Cocok Untuk Bayern Munchen

Agen pelatih Jurgen Klopp, Marc Kosicke telah mengklaim bahwa manajer Liverpool tersebut bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Bayern Munchen. Walau demikian sang agen menegaskan jika sang pelatih tidak akan meninggalkan Liverpool dalam waktu dekat.

Bayern Munchen saat ini sedang mencari manajer permanen baru untuk musim depan. Pasalnya manajer Munchen saat ini,   Jupp Heynckes tidak memiliki keinginan untuk bertahan selama satu tahun lagi.

Klopp adalah salah satu dari mereka yang disebut-sebut sebagai pilihan yang mungkin untuk raksasa Bavaria.  Thomas Tuchel juga telah dikaitkan meski dipecat oleh Borussia Dortmund pada akhir musim lalu.

Ditanya tentang spekulasi baru-baru ini, Kosicke mengisyaratkan bahwa Klopp mungkin tergoda untuk mengundurkan diri dari Anfield sebelum kontraknya berakhir dalam waktu empat tahun.

“Dia terikat kontrak hingga 2022 dan saya rasa pekerjaannya belum selesai (di Liverpool). Tapi Anda harus mengingat banyak faktor. Ketika Anda pindah ke Inggris, Anda tidak bisa meremehkan kurangnya istirahat musim dingin. Ini mengurangi umur Anda, “ jelas dia dilansir Sport1.

Sejauh ini Klopp telah memenangkan 52% dari 143 pertandingannya bersama Liverpool sejak bergabung pada Oktober 2015. Pada musim ini Liverpool duduk di peringkat ketiga dengan poin 63.  The Reds hanya terpaut dua poin dengan MU yang menempati peringkat kedua. Sementara di Liga Champions, Liverpool akan berebut tiket semifinal melawan Mamchester City.

“Jurgen tidak terlalu besar untuk Bayern Munich dan Bayern Munich tidak terlalu besar baginya. Dia pasti bisa melakukan pekerjaan yang sangat baik di sana. Bayern dan Klopp akan cocok, tapi itu bukan sesuatu yang merupakan pilihan saat ini, “ kata dia mengutip Sportsmole.