Kekuatan Bintang Ryan Giggs yang Menguntungkan Wales

Pelatih Timnas Wales, Ryan Giggs. Foto: Twitter Ryan Giggs

Gelandang Wales Andy King mengklaim bahwa kekuatan bintang Ryan Giggs sudah menular ke para pemain Dragons. Giggs menjadi manajer Wales pada bulan Januari setelah menggantikan Chris Coleman.

Mantan pemain sayap Manchester United menikmati pertandingan pertama yang luar biasa. Giggs memimpin Wales mengalahkan Tiongkok 6-0 pada pekan kemarin dalam ajang Piala China.

“Anda hanya perlu melihat catatan permainannya untuk tahu bagaimana dia membawa dirinya sebagai pemain dan saya yakin dia akan menularkannya ke kami juga,” kata King kepada The Telegraph.

Ryan Giggs adalah salah satu legenda di Manchester United. Ia bermain untuk Setan Merah dari tahun 1990 hingga pension 2014. Bersama dengan MU, Giggs tercatat sebagai pesepakbola dengan koleksi terbanyak, yaitu 34 titel dari 8 ajang berbeda.

“Anda tidak bisa berharap bekerja untuk siapa pun yang lebih baik dalam hal apa yang mereka capai sebagai pemain dan seberapa profesional mereka. Fakta itu datang setelah menang 6-0. Kami bermain baik dan selalu akan ada yang diperbaikinya.  Anda tidak bisa membantu tetapi mengagumi apa yang telah dia lakukan dalam karirnya sendiri. Saya yakin jika dia  berhasil  sebagai pemain maka akan ada masa depan yang baik bagi kita, “  ujar dia.