Kena Hardik Cristiano Ronaldo, Massimiliano Allegri Siap Pergi dari Juventus?

Cristiano Ronaldo dan Massimiliano Allegri (via @juventusfc)

Cristiano Ronaldo dikabarkan menghardik pelatih Massimiliano Allegri dalam laga Juventus kontra Napoli pada pekan ke-26 Liga Italia. Kabar tersebut disusul dengan rumor Allegri akan meninggalkan Allianz Arena.

Kemenangan Juventus atas Napoli diwarnai sejumlah insiden. Salah satunya bentakan Ronaldo pada Allegri. Bintang asal Portugal tersebut kecewa dengan pendekatan taktik Allegri.

Usai pertandingan itu Allegri pun memberikan keterangan pada media. Ia kemudian membahas masa depannya bersama dengan klub asal Turin tersebut. Dia memberi kode ada kemungkinan akan meninggalkan Juventus pada musim depan.

“Terkait masa depan saya, saya sudah katakan, kami akan duduk untuk membahasnya musim ini atau selanjutnya. Saya sangat bahagia di Juventus,” kata Allegri dikutip dari Sky Sports.

“Tapi, dibutuhkan kedua belah pihak untuk mencapai kesepakatan dengan cara terbaik untuk diambil,” sambung Allegri.

Masa kerja Allegri di Juventus memang jadi salah satu sorotan. Kontrak pelatih berusia 51 tahun akan habis di akhir musim.

Sebaliknya hingga kini, belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak Allegri. Ia bahkan mulai dikaitkan untuk mengisi kursi pelatih di Inter Milan atau Real Madrid.

Sementara untuk calon pengganti Allegri di Juventus mengarah pada sosok Zinedine Zidane. Selain itu, beredar pula nama Andrea Pirlo sebagai kandidat pengganti Allegri.

Chrismansyah Prayogo