Ketimbang Eden Hazard, Raheem Sterling Dianggap Lebih Berprospek Cerah

Raheem Sterling (via @mancity)

Mantan bomber Timnas Inggris, Chris Sutton menilai Real Madrid sebaiknya merubah rencana mereka untuk memboyong Eden Hazard. Sutton menilai Madrid akan lebih baik jika mereka mengubah target mereka ke Raheem Sterling.

Madrid terus dikabarkan segera meminang Hazard. Namun Sutton percaya ketimbang Hazard, sosok Raheem Sterling akan menjadi pembelian yang lebih bagus.

“Anda harus mengakui bahwa Raheem Sterling sudah menjadi pemain kelas dunia saat ini,” ujar Sutton kepada Daily Mail.

Sutton percaya bahwa Madrid butuh sosok yang mampu mencetak banyak gol bagi mereka. Ia menganggap Sterling lebih memenuhi kriteria tersebut ketimbang Hazard.

“Jika anda adalah Zinedine Zidane, pasti anda akan lebih memilih membeli Sterling daripada Eden Hazard. Apakah ada yang Sterling tidak bisa lakukan? Umpan-umpannya sangat bagus, pergerakan tanpa bolanya juga berbahaya dan ia juga sangat tajam di depan gawang.”

“Bek mana di dunia ini yang ingin menghadapi Sterling yang berada dalam kondisi tersebut? Tidak peduli cara apa yang anda gunakan untuk menghentikannya, ia akan menghancurkan semua lawan-lawannya.”

“Dia masih berusia 24 tahun dan ia terus berkembang dari tahun ke tahun. Dia sudah membuktikan itu dengan performanya di dua laga Timnas Inggris terakhir, di mana ia siap untuk panggung Internasional.”

“Sterling akan menjadi salah satu properti terpanas di dunia sepakbola. Jika saya adalah Real Madrid, maka saya akan menjadikannya target nomor satu klub ini,” tandasnya.

Chrismansyah Prayogo