Klopp: Laga Lawan Crystal Palace dan Manchester City Sama Krusialnya

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp saat mendampingi timnya. Foto: Twitter Liverpopol

Liverpool akan melawan Crystal Palace pada Sabtu (30/3/2018). Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp bersikeras bahwa pertemuan timnya dengan Crystal Palace tidak kalah pentingnya dengan pertandingan perempat final Liga Champions melawan Manchester City

Liverpool akan melawat ke kadang Crystal Palace, Selhurst Park. Empat hari kemudian, Liverpool akan menjamu Manchester City dalam perempatfinal Liga Champions.

Kemenangan Liverpool di London Selatan akan mengangkat mereka ke tempat kedua di Liga Premier. Kemenangan akan menempatkan mereka dalam posisi yang kuat untuk menyelesaikan musim  di empat besar.  Klopp mengakui pentingnya mengambil semua tiga poin.

“Kami akan bermain Palace dengan semua yang kami miliki. Semua intensitas kami, konsentrasi.  Satu [permainan] adalah tentang kualifikasi untuk tahun depan dan satu lagi sekitar tahun ini. Mereka memiliki kepentingan yang sama. Tidak ada perbedaan bagi kami, “jelas Klopp dilansir Sportsmole.

Liverpool mengalahkan Watford 5-0 dalam penampilan terakhir mereka di Premier League sebelum jeda internasionak. Kemenangan ini membuat mereka hanya menelan satu kekalahan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan.