Liga Inggris Pekan Ini, Ada Chelsea vs Spurs

Jeda internasional telah usai. Saatnya liga domestik kembali bergeliat. Liga Inggris pekan ke-32 langsung memanas. Ada laga Chelsea kontra Tottenham Hotspur.

Chelsea akan menjamu Spurs di Stamford Bridge pada Minggu (1/4/2018) pukul 22.00 WIB. Pertandingan kali ini menjadi laga penting kedua tim yang sedang berjuang mendapatkan tempat empat besar.

Spurs saat ini berada di peringkat keempat dengan raihan poin 61. Sementara Chelsea tepat berada di bawahnya yang memiliki poin 56. Kemenangan bagi Chelsea akan semakin mendekatkan diri berada di posisi empat besar. Bagi Spurs kemenangan membuat mereka bisa mengamankan tempat posisi empat.

Chelsea memiliki rekor apik saat menjamu Spurs. Dari enam pertemuan terakhir, Chelsea tak pernah kalah. Tottenham Hotspur juga belum bisa diperkuat Harry Kane. Ia masih menjalani proses pemulihan cedera pergelangan kaki.

Perebutan tempat top four memang cukup panas. Mengingat selisih poin masih-masing tim beperingkat dua hingga lima sangat kecil. MU berada di peringkat kedua dengan raihan poin 65 dari 30 laga. Sementara di posisi ketiga ada Liverpool dengan poin 63 dari 31 laga.

Oleh sebab itu jika keempat tim tersebut terpeleset maka posisinya bisa dipastikan turun. Pun dengan Liverpool, jika kalah dari Crystal Palace maka posisi The Reds di top four bakal tidak aman.

Jadwal Pekan ke-32 Premier League

Sabtu (31/3)

Crystal Palace vs Liverpool

West Ham United vs Southampton

Brighton & Hove Albion vs Leicester City

Manchester United vs Swansea City

Newcastle United vs Huddersfield Town

Watford vs Bournemouth

West Bromwich vs Burnley

Everton v Manchester City

Minggu (1/4)

Arsenal vs Stoke City

Chelsea vs Tottenham Hotspur