Lionel Messi dan Ter Stegen Diragukan Tampil Lawan Sevilla

Lionel Messi dan Marc-Andre ter Stegen diragukan bermain dalam lanjutan LaLiga lawan Sevilla pada Sabtu (31/3//2018). Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengatakan tim medis Barca segera mengetes kebugaran kedua pemain pilarnya ini.

Lionel Messi sama sekali tidak bermain dalam dua laga uji coba internasional bersama Argentina. Messi mengalami cedera hamstring. Argentina bisa mencetak kemenangan lawan Italia 2-0. Tetapi harus mengakui kekalahan menyakitkan 6-1 dari Spanyol.

Sementara itu kiper Ter Stegen membutuhkan waktu beristirahat setelah bermain lawan Brasil. Melihat konidisinya kipper Timnas Jerman ini bisa melewatkan perjalanan ke Sevilla karena mengalami masalah lutut.

“Kami tidak tahu banyak tentang kondisi fisik Messi dan Ter Stegen. Kamis ini mereka akan menjalani tes medis untuk melihat kondisi  mereka. Aku tenang tentang cedera Messi. Besok kita akan melihat bagaimana perasaannya, “ jelas Valverde dilansir Marca.

Messi sebelum bergabung dengan Timnas Argentina, berhasil menyelesaikan laganya melawan Athletic Bilbao. Ia mengungkapkan bahwa Messi memang memiliki sedikit masalah dengan hamstringnya.

“Kami tidak akan khawatir sebelum waktu, ketika para dokter melihatnya kami akan memutuskan langkah-langkah untuk diikuti, tetapi kami pikir itu tidak penting.Kami akan bermain di semua kompetisi bulan ini dan kami akan melihat bagaimana para pemain ketika mereka kembali dari tugas internasional. Tiga poin melawan Sevilla bisa sangat menentukan, “ jelas dia.

Sementara itu Andre Gomes dan Jasper Cillessen ikut ambil bagian dalam sesi latihan Rabu (28/3/2018), Mereka kembali ke Barcelona setelah menjalani tugas internasional dengan Portugal dan Belanda.