Lionel Messi Minta Barcelona Bajak Sadio Mane

Sadio Mane

Barcelona kembali akan membuat pusing Liverpool dengan rencana membajak pemain pilar The Reds. Kali ini giliran winger Sadio Mane yang dikaitkan dengan Barcelona.

Performa impresif Sadio Mane mengundang kekhawatiran Liverpool. Pasalnya, klub-klub besar Eropa, mulai antre menginginkan jasa winger asal Senegal itu.

Yang teranyar, Barcelona berniat membajak Mane. Don Balon melaporkan Barcelona akan bergerak mendekati Mane karena mendapat permintaan langsung dari Lionel Messi.

Kapten Barcelona itu sangat menyukai Mane dan ingin Barcelona merekrutnya musim panas nanti. Messi merasa Mane merupakan sosok yang tepat untuk gaya bermain cepat Barcelona.

Mane diharapkan menjadi pengganti Philippe Coutinho. Permainan Coutinho tidak cocok dengan Barcelona sehingga tak kunjung menunjukkan kemampuan terbaiknya.

Meski demikian, akan sangat sulit bagi Barcelona merekrut Mane. Liverpool akan meminta tambahan 100 juta euro jika Barcelona membeli pemain mereka lagi sebelum 2020. Klausul ini dapat menggagalkan keinginan Messi berduet dengan Mane.

Chrismansyah Prayogo